Sosialisasi Program Campuswish “Study Anything, Anywhere” di SMK TARUNA BHAKTI TP.2018/2019

PROFIL GLOBAL ENGLISH NETWORK

  1. Sejarah Global English Network

Pusat bimbingan Belajar Global English Network (GEN) didirikan pada tanggal 11 Maret 2017 dengan maksud untuk membantu dan  menunjukan pendidikan di indonesia. Pada perkembangan GEN telah membiuka beberapa kelas yang Akademik dan kelas Verbal yang disusun sedemikian rupa dengan sistem dan metode terbaik.

 

  1. Sekilas Tentang Global English Network

Global English Network (GEN) Merupakan sebuah Pusat Bimbingan Belajar dan English Course yang hadir dengan membawa sebuah konsep Kempoeng Inggris Pare. Konsep ini membawa sebuah metode belajar yang di sebut fun Learning  dalam sebuah pembelajaranya yaitu, belajar dengan melakukan sesuatu yang menyenangkan didalam kelas dengan  agar peserta didik merasa nyaman dan dapat menangkap materi dengan tepat dan cepat. Oleh karena itu GEN menduplikasi sekaligus menerapkan kurikulum yang digunakan di Kompoeng-Inggris Pare. GEN juga membawa konsep belajar dengan harga yang terjangkau dengan pengelolaan yang profesional dan berkualitas sehingga dapat menjangkau selutruh kalangan masyarakat uamg ingin belajar bersama GEN, Sesuai dengan moto GEN “EVERYONE CAN LEARN”.

 

  1. Visi dan Misi

Visi                 : Membangun dan membentuk generasi indonesia yang berkualitas

Misi                :

  • Memberikan akses yang mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas
  • Mengimplementasikan metodologi yang unggul dan mudah dipahami

 

  1. Data Lembaga

Nama Lembaga         : Global English Network

Alamat Kantor           : Jl.Raya Lembang No.3 Jakarta Selatan

Bidang Usaha             : Pendidikan Non-Formal

No. SIUP                       : 449/VO/24.PM.0/31.74/AC.1/-1.824.27/2018

 

Keunggulan Global English Network

  1. Metodologi

Metode yang digunakan GEN sejalan dengan metode yang digunakan di Kampoeng English Pare dalam membimbing seluruh peserta didiknya yaitu belajar fun Learning. Medote ini menawarkan kegiatan belajar yang sangat menyenangkan dan tidak monoton pada satu metode saja. Kami selalu melakukan upgrade dalam sistem pembelajaran agar peserta didik tidak merasa bosan saat belajar. Tujuan penerapan metode ini adalah agar pesera didik merasanyaman dan senang ketika belajar sehingga materi yang diberikan dapat diterima dengan tepat dan capat

2. Tenaga Pengajar

Global English Network (GEN) menawarkan pengajar yang berpengalaman, penyabar, dan dapat peserta didikan memotivasi kepada peserta didik. Pengajar di Global English Network akan selalu membawa metode balajar “fun learning” ketika di dalam kegiatan belajar hal in dikarenakan tenanga pengajr GEN sudah memiliki pengalaman mengajar dan belajar di kampoeng Inggris Pare sebelumnya sehingga dapat menerapkan konsep belajar “ala pare

3. Modul Pembelajaran

Modul pembelajaran disusun berdasarkan referensi yang terbaik agar peserta didik mudah mengerti ketika kegiatan belajar mengajar berlangsung.

MAKSUD DAN TUJUAN

Maksud

  1. Global English Network hadir dengan program baru yaitu English Day at School yang bekerja sama dengan siswa yang ingin berkontribusi untuk sekolahnya.
  2. Global English Network bertujuan untuk membantu peserta didik agar dapat berbicara bahasa inggris, dengan metodologi berbeda dan terbaik yang telah disiapkan oleh Tim Kurikulum Global English Network
  3. Global English Network hadir dengan membawa solusi untuk mengatasi kesulitan- kusulitan yang di alami oleh peserta didik selama dalam pembelajaran bahasa inggris.
  4. Global English Network peserta didik dengan sistem pengajaran yang mudah dan menyenangkan yang akan di berikan oleh tutor yang penyabar, berpengalaman dan bersertifikat sehingga peserta didik dengan mudah memehami materi.

Tujuan

Tujuan dari pengajuan proposal ini adalah Global English Network ingin menawarkan program paket “English Day at School” di sekolah bapak/ibu agar perserta didik di sekolah dapat erbicara dan berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris dalam keseharian mereka terutama ketika bberada di sekolah, Adapun keunggulan dari program ini adalah:

  1. Program English Day at School dapat dimaksimalkan dan dimanfaatkan dengan baik oleh siswa yang memiliki kemampuan berbahasa inggris lebih baik
  2. Program ini berfokus pada speaking/verbal daambahasa inggris, karena speaking berbicara dalam bahasa inggris sangat diperlukan peserta didik pada era moderisasi saat ini.
  3. Program ini akan membentuk karakter dan mental dari peserta didik dengan cara memunculkan dan meningkatkan rasa percaya diri peserta didik dalam berbicara bahasa inggris

Program ini mengimpementasikan metode pembelajaran dari Kmapoeng Inggris Pare yang sangat menyenangkan, mudah dan cepat diterima, serta fokus pada kemampuan speaking dalam bahasa inggtis dan diakui oleh berbagai kalangan yang telah datang ke Kampoeng Inggris Pare.

 

Kegiatan program campuswish di SMK Taruna Bhakti