DATA LENGKAP PRAKERIN TAHUN PELAJARAN 2016/2017

image_pdfimage_print

Kemajuan perkembangan Teknologi saat ini menuntut kita melakukan berbagai macam inovasi dan kreatifitas guna mampu bersaing dengan pasar asing, termasuk di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi khususnya perkembangan tekhnologi komputer. Kemajuan ini akan lebih banyak bermanfaat bila dapat digunakan oleh orang banyak, memang tidak dapat dipungkiri bahwa semakin banyak orang memiliki komputer maka besar juga tingkat perawatan atau perbaikan pada komputer, hal ini menjadikan keuntungan tersendiri bagi perusahaan- perusahaan penyedia layanan service komputer , baik dalam skala kecil maupun besar, para “Master” dibidang inipun seolah berlomba-lomba dalam menyediakan pelayanan yang  memiliki keungulan dan memuaskan . Dan pada akhirnya Inovasi Teknologilah yang akan menjawab tuntutan zaman dan mendapat kepercayaan dari Customer.

 

Kemajuan Teknologi memang tidak bisa dibendung, teknologi telah menjadi suatuhalyang “lumrah” dalam kehidupan sehari-hari, terutama pengunaan komputer yang semakin pesat mengikuti perkembangan zaman. Untuk dari itu kita memilih program keahlianTeknik Komputer dan Jaringan untuk menciptakan peluang di dunia kerja.

 

Dalam melaksanakan PRAKERIN, SMK Taruna Bhakti mewajibkan siswanya mengikuti pelatihan industri di dunia usaha / industri  selama 3 (tiga) bulan di bawah bimbingan industri dan sekolah dengan tujuan agar siswa memahami nilai nilai yang berlaku di dunia usaha / industri.

Berikut data lengkap Prakerin SMK Taruna Bhakti untuk setiap kompetensi keahlian :

DATA PRAKERIN LENGKAP TKJ-1617

Data Lengkap PRAKERIN MM-1617

Data PRAKERIN Lengkap RPL-1617

DATA LENGKAP PRAKERIN BC-1617

DATA LENGKAP PRAKERIN TEI-1617