PELAKSANAAN KUNJUNGAN INDUSTRI SMK TARUNA BHAKTI KE MEGASWARA

SMK Taruna Bhakti merupakan salah satu sekolah yang bertujuan untuk menciptakan siswa/i agar bisa mandiri, kreatif, inovatif dan produktif. Untuk mewujudkan hal tersebut maka setiap siswa diwajibkan untuk mengikuti kegiatan Program Kunjungan Industri untuk menambah pengetahuan dan wawasan mereka sesuai dengan program keahlian mereka masing-masing dan siap bersaing di dunia kerja.

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh SMK Taruna Bhakti adalah Megaswara TV. Dimana kompetensi kejuruan yang datang adalah Broadcast dan Multimedia. Broadcast di bagian penyiarannya dan Multimedia di bagian editing. Dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2018.

Megaswara TV (pernah bernama TV Plus! pada tahun 2013-2015) merupakan stasiun televisi lokal yang mengudara di wilayah Bogordan Sukabumi dengan menggunakan frekuensi 32 UHF dari Bogor, Jawa Barat. Megaswara TV sendiri kini mulai memfokuskan diri terhadap hiburan untuk keluarga dengan suguhan tayangan yang berbeda dari stasiun televisi lain. Pada awalnya Megaswara TV mengudara di frekuensi 25 UHF, tetapi mulai tanggal 1 Juni 2015 Megaswara TV pindah ke frekuensi 32 UHF karena frekuensi 25 UHF akan digunakan oleh Kompas TV di Jakarta.